Minggu, 02 Februari 2014

Lembar Persembahan Skripsi

     Puji Syukur Astungkara saya panjatkan kepada Ida Sang Hyang Widhi atas waranugraha dan inspirasi yang sangat melimpah sehingga saya dapat menyelesaikan skripsi, tanpa-Mu saya hanyalah seorang Andi Ike Dwi Nugroho tanpa gelar S.Kom.

           Terimakasih untuk Ibu (Paisah) yang setiap saat mengingatkan saya untuk Sembahyang, untuk Bapak (Mistar) yang setiap saat memberikan saya semangat untuk tetap jujur pada diri sendiri dan  untuk Kakak (Eka Ita Sih Riwayati) yang selalu memberikan saya tantangan untuk bertahan dan mengingatkan saya untuk menghargai setiap detik waktu yang ada (semoga kakak cepat move on) . Skripsi ini adalah kado kecil untuk kalian di akhir studi saya pada Jurusan Teknik Informatika S-1. Terimakasih untuk semangat dan kasih sayang yang tiada henti mengalir untuk saya, kalian adalah alasan saya untuk tetap hidup dan berkarya. Kalian adalah sumber inspirasi untuk saya.

            Terimasih untuk Salman Al Farisi (Gelo) yang selalu memberikan saya semangat saat rapuh menyerang. Kamu adalah pendorong saya untuk mengikuti ujian kompre, saya tidak akan melupakan itu. Terimakasih untuk cinta dan waktu yang rela kamu berikan untuk saya. Semoga kita bahagia walaupun tak lagi dapat bersama. Tuhan kan memberikan yang terbaik untuk kita  semua  dengan cara terindahNya.

            Terimakasih untuk para dosen yang mengajar maupun membimbing skripsi saya, karena saya hanyalah orang yang bodoh IT tanpa kalian. Terimakasih untuk Laboratorium Database & Sistem Informasi dan seisinya. Tidak lupa untuk almamater ITN Malang yang membuat saya menjadi seorang sarjana. Terimakasih untuk Sahabat dan teman-teman yang ada saat bahagia maupun sedih. Bahagia itu sederhana, adalah ketika saya berkumpul dengan kalian. Kenangan bersama kalian akan tersimpan rapat dalam ingatan saya. Terimakasih untuk “Rempong Community”, sahabat saya (Dedan,Anggi dan Aziz) dan seluruh Manusia yang mengenal saya.

            Saya bukanlah apa-apa tanpa kalian semua, tugas kita adalah untuk mencoba, karena di dalam mencoba itu kita akan menemukan kesempatan untuk berhasil. Saya adalah salah satu dari sekian banyak orang yang mencoba .

                                                                                                _Dike Nugroho_
Yudisium Teknik Informatika bersama Rempong community

2 komentar:

  1. jenengku gak disebutno..............Donny

    BalasHapus
  2. kan kamu termasuk isi dari lab DASI :p
    makanya,,jangan lulus duluan bro.. ahhahaha..terimakasih atas kunjungannya master

    BalasHapus

Labels