Selasa, 07 April 2015

Di Atas Awan

02042015

Putih, biru dan orange . . .
Sejauh mata memandang hanya warna itu yg terlihat jelas.
Di dalam ruangan yg digerakan oleh mesin ini aku tertegun.

Tuhan, kuasamu sungguh nyata.
Perlahan samar-samar terlihat pulau kecil dari atas, entah apa namanya.
Gumpalan awan putih sesekali membutakanku.
Namun sedikit demi sedikit semburat orange menyilaukanku hingga membuatku berkata dalam hati "Terimakasih Tuhan, ini sangat indah".

Bersama sahabatku, kugenggam tangannya sambil tersenyum.
Kami bahagia...
Semakin menjauh dari bumi, aku seperti lupa atas rasa penat.
Bahagiaku menggunung ketika melihat pesona alam yang mendamaikan.

Penumpang lain asik dengan mimpinya, sementara aku dan sahabatku asik menunjuk sana sini lewat kaca jendela ke arah luar.
Aku bangga berada di Indonesia.
Nusantara dengan sejuta keindahan alam karya Tuhan.
Dan kali ini, aku mempersiapkan kakiku untuk menginjak Ranah Minang.
Selanjutnya aku belum tahu, sudut Indonesia bagian mana lagi yang akan kuarungi.

DN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels