Senin, 18 Juni 2012

We Are Soulmates

-->
Keluarga adalah sekumpulan orang dimana mereka mau menerima bagaimanapun keadaan kita. Walaupun aku tak begitu akrab dengan keluarga besarku, tapi aku harus tetap menjaga keluarga kecilku. Aku sayang ibuQ,orang yang melahirkan aku dan memberikan segala tenaga untukku dapat bisa bertahan. Aku sayang bapakQ, orang yang tak pernah kenal lelah dan tak pernah mengusap keringatnya untuk membuat keluarganya bahagia. Aku sayang kakakQ, orang yang selalu memberiku inspirasi untuk berkarya, orang yang mengajarkan aku tentang bertahan hidup jauh dari orang tua. They are my everything.
@gunung Kelud

Aku ingin seperti kakakQ, berusaha sendiri tanpa bergantung kpada orang lain. Berjalan di atas kakinya sendiri tanpa bertumpu kepada orang2 yang ia kenal. Tapi dia selalu menginspirasiku untuk menjadi diriku sendiri. Dorongannya dapat menciptakan semangat baru dalam langkahku. Setiap langkahnya ku amati dan kujadikan referensi untuk masadepanku.
Saat orang2 mulai lelah menemaniku, dia datang untuk menjadi teman terbaikku. Saat orang2 bosan dengan kehadiranku, Dia masih ada disampingku setia mendampingiku. Saat orang2 tak mau lagi mendengarkan keluhku, Dia membuka telinganya untuk mendengarkan aku. Saat orang2 meninggalkan aku , Dia ada. memberiku semangat dan berjanji menjadi sahabat terbaikku untuk selamanya.
kami memang jauh, tapi kami yakin suatu hari nanti kita akan berkumpul bersama2. mengarungi hari2 dengan kebahagiaan yang tiada batas, menerjang badai yang selalu menghadang langkah kami. hati kami akan selalu ada dan akan selalu bersama. semoga!!




@secret zoo (jatimpark2)



@kebun raya Bedugul





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels