Selasa, 22 November 2011

RINTIHAN RINDU


Kupandangimu dari ujung rambut hingga ujung kaki dalam tidur nyenyakmu. Aku larut dalam tangisan keterharuan melihatmu masih ada disampingku. Tak terbayang saat aku harus menghadapi sepiku tanpamu. Sekedar ingin kau tau bahwa aku menyayangimu. Membiarkanmu pergi dan jauh dariku ,itu bukan hal yang mudah. Tapi aku merelakanmu hanya untuk masa depanmu, aku sayang kamu Eca (kakakQ). Kamu penting dalam hidupku.


Pedih saat melihat isi rumah sudah rapi dan tak ada satu orangpun, aku berkata pada diriku sendiri “selamat menjalani hidup tanpa eca, selamat menikmati kesepianmu tanpa eca, selamat berjuang menghadapi hari2 dengan semangat baru mengalahkan rasa takutmu”.

Aku tersenyum dalam tangisku, saat itu aku tak mampu lagi berjalan dengan tegap dan bergaya menari ala agnes monica. Pikiranku hanya tertuju padamu, kenapa kamu tega meninggalkanku tanpa sepatah katapun yang bisa membuatku tegar?? Lemas saat melihat pesan singkatmu via SMS “aku berangkat, baik2 ya!”. Membuatku tak bisa mernafas selama  ±5 detik, dan air mataku mengikutinya. Dan hal terperih adalah terbangun pada pagi hari dan menyadari kamu sudah tak ada disampingku.

Aku pasti baik2 saja, begitupun kamu pasti baik2 saja. Kita akan baik2 saja. Kamu pasti sukses, dan aku akan menyusulmu dengan gelar baru ANDI IKE DWI NUGROHO,ST. (astungkara!!) Membuat  Ibu dan Bapak  bangga kepadaku adalah hal yang indah, begitupun dengan membuatmu bangga menyebut “itu adalah adikku” saat aku sukses nanti.
Sering kita berbeda pendapat dan sering kita saling menyakiti dengan hal2 kecil. Tapi itu semua tidak mengurangi rasa sayangku terhadapmu, aku sayang kamu. saat aku memenangkan lomba foto model dan foto kalender  lalu, sebenarnya aku merasa kalah. Kalah karena aku harus menerima trophy penghargaan tanpamu, tanpa bpk & ibu. Harus ku dedikasikan untuk siapa trophy yang kudapat?? Kuharap kamu, bpk&ibu dapat merasakan kebahagiaan saat itu. ***

Aku terbangun dari tidurku, menatap atap kamar yang putih dan terang. Seperti malam2 biasanya aku sendiri, tak seperti sebelumnya aku bangun karena kau menggoyang2kan badan gemukku. Melihat layar HP, 6 sms kuterima. Itu dari teman2 terbaikQ yg mengucapkan slmt ultah. Aku baru sadar, hari itu tgl 20 november. Air mataku mengawali hari ulang tahunku, kenapa kamu gak ada disampingku?? Jam11 aku terima sms slmt ultah darimu, dan jam 6 sore aku menerima sms selamat ultah dari ibu. Itu membuatku menangis bahagia. Terimakasih atas semua yang telah kalian berikan untukku. Terimakasih atas support yg membuatku berdiri tegak sampai hari ini, terimakasih atas kasih sayang, doa, waktu, tenaga,uang dan segala yang aku terima yang tak dapat kusebutkan satu persatu. Aku merindukan kalian, aku merindukanmu kakak!! Love U My SuperGirl..  u’r  the best!!

Aku yakin, Hyang Widi pasti sayang pada kita. Semoga kita selalu dalam lindunganNYA, selalu dalam limpahan WaranugrahaNYA. Baik2 disana, semoga sukses dan menggapai apa yg km inginkan. Inilah nafasku untuk kalian (Ibu, Bpk, Eca).terimakasih untuk sahabat2ku yang setia menemaniku dan memberikan support dalam kesepianku.

*didedikasikan untuk MY LOVELY SISTER >> ECA, >>IBU&BPK, >>GELO, >>Sahabat2q 
Add caption


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels